Filosofi Bukit Asmara Situk Banjarnegara dibalik nama-nama setiap tanjakannya yang unik

Destinasi objek wisata alam di Banjarnegara yang satu ini sangat membuat kita terkagum-kagum oleh keindahannya. Bahkan tak sedikit dari banyaknya pengunjung yang telah mendatangi objek wisata alam Bukit Asmara Situk Banjarnegara mengatakan bahwa atas nama kekagumannya ia berpendapat bahwa Bukit Asmara Situk Banjarnegara merupakan destinasi wisata alam yang wajib dikunjungi jika berkunjung ke Banjarnegara. Jauh dari hiruk piruknya perkotaan dan kebisingan membuat siapa pun yang berkunjung ke Bukit Asmara Situk menjadi nyaman berlama-lama disana. Bukit Asmara Situk Banjarnegara memiliki nuasa alam yang dapat memacu adrenalin dengan setiap tanjakannya yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Nama-nama tanjakan di Bukit Asmara Situk yang unik

Diawali dengan Tanjakan Pertemanan yang memiliki filosofi  “TAK KENAL MAKA TAK SAYANG” jadi itulah kenapa pada awal tanjakan dinamakan Tanjakan Perkenalan kemudian pada tanjakan yang kedua yakni Tanjakan Pertemanan memiliki filosofi  “DIBALIK PERTEMANAN SEORANG ANAK LAKI-LAKI dan PEREMPUAN TAK MUNGKIN TAK TERSELIP PERASAAN di DALAMNYA”, tanjakan yang ketiga yaitu Tanjakan Derita yang memiliki filosofi  “ DIMANA DALAM SEBUAH HUBUNGAN PASTI AKAN ADA BADAI di DALAMNYA” tanjakan yang selanjutnya yaitu Tanjakan Asmara yang memiliki filosofi  “SETELAH MENGALAHKAN BANYAK BADAI BERSAMA ITU ARTINYA CINTA KITA SEMAKIN KUAT dan JALINAN ASMARA DIANTARA KITA MAKIN MENGGEBU-GEBU”  yang terakhir pasti yang terbesit dari pikiran kita adalah setelah mengarungi banyaknya rintangan dan penderitaan yang menghadang rasa bahagia pun timbul, dan dari situlah dibuatkan tanjakan yang terakhir Tanjakan Bahagia sebagai filosofi “BERSAKIT-SAKIT DAHULU BERSENANG-SENANG KEMUDIAN.”

Filosofi Bukit Asmara Situk Banjarnegara dibalik nama-nama setiap tanjakannya yang unik
Tanjakan derita

Filosofi di dalam nama-nama setiap tanjakan Bukit Asmara Situk

Tak banyak orang yang tahu akan hal tersebut, mungkin banyak orang yang menganggapnya hanyalah nama branding semata tetapi ternyata terseliplah filosofi di dalamnya yang dapat kita pelajari. Bagi kalian yang akan mengunjungi destinasi wisata alam Bukit Asmara Situk Banjarnegara menjadi suatu pengalaman berbeda yang tak akan terlupakan. Disana selain kita akan disogohkan dengan pemandangan alamnya yang begitu menggoda ditemani angin semilir, kita juga akan mempelajari filosofi perjuangan hidup yang sebenarnya bersama para pasangan kalian khususnya.

Baca Juga :

Menikmati Akhir Tahun dengan Destinasi Wisata Alam Bukit Asmara

Pemandangan Alam yang Indah Dilihat dari Puncak Bukit Hijau yang Mempesona

Spot Foto Kekinian dengan Pemandangan yang Indah di Wisata Bukit Asmara Situk Banjarnegara

One Reply to “Filosofi Bukit Asmara Situk Banjarnegara dibalik nama-nama setiap tanjakannya yang unik”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *